5 Spesies Teman Yang Bikin Kamu Geleng-geleng Kepala

5 Spesies Teman Yang Bikin Kamu Geleng-geleng Kepala. Setiap orang pasti memiliki sifat yang berbeda-beda, namun dengan perbedaan itulah pertemanan akan menjadi lebih berwarna. Di kampus pun banyak spesies teman-teman yang unik karena berbagai macam sifatnya. Karena keunikan inilah yang kadang dapat membuat kita geleng-geleng kepala. Apa saja keunikannya? Mari kita simak informasi berikut ini.
  1. Teman yang ngakunya belum belajar, tapi tau-tau nilainya bagus. Ada yang kayak gini? Ada! Banyak!!
    Kalian pasti punya spesies teman yang kayak gini kan, katanya belum belajar tapi pas nilai dibagi ternyata dia dapat yang paling tinggi. Kalo di kampus ane sih yang kaya gini namanya psytrap. Psytrap adalah suatu modus yang dilakukan oleh seseorang dengan tujuan untuk menjatuhkan mental dan semangat belajar orang lain. Yang kaya gini jangan ditiru ya guys. Kalo ada teman yang kayak gini sih biarin aja, yang penting semangat belajar kalian harus tetap membara, Semangat!!
  2. Teman yang paling banyak makan tapi yang paling kurus
    Pernah nggak sih kalian lihat teman yang hobinya makan dari pagi, siang, malem, pagi, siang, malem terus aja kayak gitu tapi badannya tetep aja kurus kayak sapu lidi. Entah apa yang membuat badan teman yang kayak gini nggak gemuk-gemuk, Kalo ane sih belum pernah meneliti apa penyebab dari keanehan ini jadi no comment aja deh. Yang penting sih mau makan banyak apa sedikit yang penting tetep sehat ya guys.
  3. Teman yang suka ngejodohin tapi ternyata sendirinya jomblo
    Kalian suka kesel nggak sih kalo lagi deket sama teman tiba-tiba ada aja teman yang "cie-cie". Biasanya teman yang kayak gitu suka ngompor-ngomporin buat jadian, iya nggak? Tapi teryata teman yang kayak gini biasanya jomblo juga guys. Entah apa motif teman spesies ini untuk berbuat keji seperti ini, wkwk. Entar kalo udah nikah, teman spesies ini harus dikasih penghargaan nih.
  4. Teman yang janjian jam 7 tapi dateng jam 9
    Hal yang paling tidak mengenakan adalah menunggu. Setuju nggak guys? Janjian buat jalan, atau main jam 7, ditungguin sampe jam 9 baru dateng. Yang kayak gini ada? Ada! Banyak!! Bukannya gimana-gimana sih, kadang kesel aja nungguin teman spesies ini. Kitanya udah mandi, udah rapi, udah siap, eh yang itu malah masih molor. Pesan yang bisa diambil dari teman yang kayak gini yaitu, hargailah waktu karena waktu adalah uang. Setuju?
  5. Teman yang jail tapi gamau dijailin
    Jail tapi gamau dijailin? Teman yang kayak gini yang biasanya bikin rame nih guys. Spesies ini jailnya minta ampun, tapi biasanya dijailin balik eh dianya malah marah. Kesel nggak guys? Teman yang kayak gini enaknya diapain ya? 

Berlangganan artikel baru via email:

0 Response to "5 Spesies Teman Yang Bikin Kamu Geleng-geleng Kepala"

Post a Comment