Citra Maja Raya, Hunian Murah dan Berkualitas di Banten

Di era yang modern ini sulit untuk mencari hunian dengan harga murah untuk tempat tinggal, bisnis, atau investasi. Kebanyakan harga hunian yang ditawarkan seringkali membuat kita berpikir dua kali untuk membelinya. Harga mahal pun belum tentu menjamin akses jalan dan transportasi yang baik. Terkadang kita dibuat geram dengan sulitnya mengakses jalan dan susahnya mencari transportasi. Namun yang menjadi pertanyaan, apakah ada hunian yang murah, nyaman, akses jalan mudah dan tersedia moda transportasi?

citramaja.com
Citra Maja Raya merupakan suatu pengembangan kota terpadu dengan luas lahan mencapai 2.000 hektar (ha) yang berlokasi di provinsi Banten. Hunian ini menggabungkan gaya hidup modern yang didukung dengan program EcoCulture yang mengedepankan unsur keserasian alam dan ramah lingkungan. Dan pada tahun 2015, Citra Maja Raya mendapatkan penghargaan "The Most Favoured Affordable Housing Project" dari Housing Estate Awards 2015 karena terbukti berhasil menjual habis kurang lebih 7000 unit hunian saat pertama kali launching. Selain itu Citra Maja juga mendapatkan penghargaan dari Direktorat Jenderal Pajak Republik Indonesia atas kontribusinya dalam pemenuhan kewajiban perpajakan tahun 2014 dan masih banyak lagi penghargaan yang telah didapatkan.
citramaja.com
Dalam melakukan kegiatan investasi, berbisnis, atau memilih tempat tingal tentunya kita harus mengetahui kondisi objek yang akan kita pilih. Rumah Maja menawarkan tiga tipe rumah yaitu rumah sederhana, mewah, dan premium yang tentunya dengan harga yang terjangkau namun dengan kualitas jempolan, yaitu mulai dari Rp 149 juta sudah termasuk Pajak Pertambahan Nilai (PPN) dan Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) dengan DP 5 persen dan cicilan sebesar 1,25 juta/bulan.

Citra Maja Raya menjadikan Stasiun Maja sebagai tombak transportasi utamanya yang diharapkan dapat menjadikan kota pertumbuhan ekonomi baru di Banten. Dengan berbasis Transit Oriented Development (TOD) terdapat jalur KRL Commuter Line rute Stasiun Maja - Tanah Abang yang dapat ditempuh dengan waktu kurang lebih 90 menit yang diharapkan dapat menunjang segala aktifitas penghuninya. Belakangan ini memang KRL Commuter Line telah menjadi primadona transportasi murah dan nyaman untuk masyarakat Jabodetabek dan sektitarnya.

Selain KRL, untuk kedepannya ruas Tol Serpong-Maja dengan panjang kurang lebih 50 kilometer dan Tol Balaraja-Maja dengan panjang kurang lebih 40 kilometer akan mendukung akses jalan dan transportasi di kawasan ini. Tak hanya itu, untuk selanjutnya juga akan dikembangkan Feeder Busway dan City Shutle Bus dengan berbagai rute. Untuk jalan menuju lokasi, Citra Maja telah memiliki jalan dengan kualitas cor beton sehingga hal ini dapat memberikan kenyamanan untuk penghuninya. Secara tidak langsung, Citra Maja telah mendukung program pemerintah dalam pemanfaatan moda transportasi masal.

citramaja.com
Proyek Citra Maja merupakan proyek jangka panjang yang terdiri dari sembilan tahap pembangunan, dimana dalam tahap pembangunan pertamanya di atas tanah seluas 460 hektar telah terjual 7.000 unit hunian Rumah Sederhana (RS) dan Real Estat (RE), sekaligus menjual habis ruko perdananya dan saat ini telah melaunching pembangunan tahap kedua di atas tanah seluas 300 hektar. Meskipun melakukan pembangunan bertahap, namun Citra Maja terus melengkapi diri dengan fasilitas-fasilitas yang dibutuhkan oleh penghuninya. Fasilitas tersebut antara lain, komersial area, lahan terbuka hijau, dan masih banyak lagi.

Dalam 20 tahun ke depan, bukan tidak mungkin lagi Citra Maja akan menjadi satu-satunya Regional Business Center yang kuat dimana terdapat berbagai fasilitas skala kota mandiri seperti pasar modern, sekolah, rumah ibadah, sport club, family club, wahana rekreasi dan pendidikan keluarga, rumah sakit, hotel, perkantoran, pusat kuliner hingga feeder busway akan tersedia disini.

Citra Maja Raya dengan berbagai keunggulannya dinilai sebagai hunian impian di masa sekarang ini. Tidak hanya dengan harga yang terjangkau, para penghuni juga dimanjakan dengan adanya berbagai fasilitas yang berkelas dan berkualitas yang akan mendukung aktifitas sehari-hari. Sarana transportasi yang memadai serta akses jalan yang bagus juga dapat dijadikan nilai tambah untuk Citra Maja Raya. Penghuni juga tidak perlu ragu tentang kelanjutan masa depan perumahannya karena Citra Maja Raya telah melaunching masterplan jangka panjangnya yang terdiri dari sembilan tahap pembangunan dan terbukti dengan memperoleh berbagai penghargaan.

Maka dari itu, bagi Anda yang akan mencari hunian untuk tempat tinggal, bisnis, atau investasi, kota terpadu Citra Maja Raya merupakan pilihan yang tepat untuk masa depan Anda. Harga murah, nyaman, akses jalan mudah, tersedianya transportasi yang nyaman, dan didukung oleh berbagai fasilitas berkelas lainnya membuat Anda semakin produktif dalam bekerja maupun beraktifitas. Citra Maja Raya, An Integrated New Town.
Blog Contest

Berlangganan artikel baru via email:

0 Response to "Citra Maja Raya, Hunian Murah dan Berkualitas di Banten"

Post a Comment